Ku angkat pena ini…

Gerah memang melihat banyak tulisan dengan beragam pemikiran yang kian berkembang di Indonesia. Terakhir setelah melihat berbagai tulisan orang Indonesia dengan pemikiran Islam Liberalnya dan dukungan yang banyak, semakin menggetarkan jemari ini untuk memulai kembali menulis. Awalnya sya hanya memutuskan untuk hibernasi, karena perlu lurusin lagi nih niat hati, untuk apa ya menulis? Sepertinya belum menemukan passion dan soulnya nih.

Sekarang, setelah lepas dari euphoria kampus, membuat semakin terbuka pemikiran ini dan memutuskan untuk mengakhiri masa hibernasi itu, karena satu yang saya mengerti, bahwa kebenaran yang kita yakini harus kita keluarkan, bukan hanya untuk diri sendiri. Saat ini dengan kebebasan dan demokrasi yang seenaknya di definisikan oleh orang orang Indonesia, sya mulai menyadari perlu adanya perimbangan antara kebenaran dengan kepalsuan.

Tapi tentunya tidak akan sepenuhnya tulisan ini isinya yang berat-berat, untuk apa juga? Toh siapa kita yang kuat memikirkan Indonesia? Ujung-ujungnya hanya pandai mendebat, mengkritik, dan memandang remeh terhadap apapun yang berkembang di Indonesia. Untung-untung yang didebat itu berujung pada eksekusi, kalau tidak? Sia-sia dan rugilah kita. Saya hanya ingin belajar dan memberi dari apa yang saya pikirkan, dapatkan, dan temukan.

InsyaAllah dengan membuka berbagai dimensi potensi dan peluang, kita sebagai warga Negara Indonesia dan sebagai orang Islam harus segera bangun dan bangkit. Yang penting jangan apatis dah, kalau mau liberal ternyata apatis terhadap masalah umat islam, jadinya untuk apa? Belum lagi malah menggerogoti akidah..
Selamat datang dan kembali di blog ini, semoga hadirnya kita adalah untuk melakukan perbaikan dan kontibusi positif bagi Negara dan islam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: